Blended learning pada pembelajaran tematik Rohadi text Bantul Hikam Pustaka 2022 Cet.1 ind
text
regular print
vi, 94 halaman ; 21 cm
Pembembelajaran di Indonesia saat mengalami perubahan yang signifikan, dilihat yang dahulunya menggunakan model klasik atau tradisional dimana siswa datang ke sekolah setiap hari dan dengan penggunaan metode pembelajaran konvensional berupa pemaparan dari guru yang disebut dengan metode ceramah yang kini semakin tidak diminati oleh para siswa. Selain itu dengan itu dengan adanya pandemi Covid-19 yang menjadikan pembelajaran tidak dapat dilakukan dan diganti dengan pembelajaran secara online yang sering juga disebut dengan pembelajan daring. Pembelajaran online yang seluruh kegiatan dilakukan dengan menggunakan teknologi internet dan secara jarak jauh dilakukan dirumah masing-masing. Buku ini membahas tentang metode pembalajaran dengan blended learning dan model pembelajaran tematik yang mana akan dipadukan penerapannya dalam sekolah. H. Rohadi Bibliografi : halaman 87-88 Pembelajaran 371.3 371.3 ROH b 978-623-311-829-3 250910 20250910100206 INLIS000000000016081 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)