01526 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100001100148245006000159250001000219260003500229300002800264650001700292504003200309520085000341990002701191990002701218990002701245INLIS00000000001608120250910100206 a0010-0925000015ta250910 g 0 ind  a978-623-311-829-3 a371.3 a371.3 ROH b0 aRohadi1 aBlended learning pada pembelajaran tematik /cH. Rohadi aCet.1 aBantul :bHikam Pustaka,c2022 avi, 94 halaman ;c21 cm 4aPembelajaran aBibliografi : halaman 87-88 aPembembelajaran di Indonesia saat mengalami perubahan yang signifikan, dilihat yang dahulunya menggunakan model klasik atau tradisional dimana siswa datang ke sekolah setiap hari dan dengan penggunaan metode pembelajaran konvensional berupa pemaparan dari guru yang disebut dengan metode ceramah yang kini semakin tidak diminati oleh para siswa. Selain itu dengan itu dengan adanya pandemi Covid-19 yang menjadikan pembelajaran tidak dapat dilakukan dan diganti dengan pembelajaran secara online yang sering juga disebut dengan pembelajan daring. Pembelajaran online yang seluruh kegiatan dilakukan dengan menggunakan teknologi internet dan secara jarak jauh dilakukan dirumah masing-masing. Buku ini membahas tentang metode pembalajaran dengan blended learning dan model pembelajaran tematik yang mana akan dipadukan penerapannya dalam sekolah. a40848/nf/darpusda/2025 a40847/nf/darpusda/2025 a40846/nf/darpusda/2025